Satu lagi dari Intel yang perlu Anda ketahui. PC Intel saat ini hadir dalam ukuran mini. Namun walaupun ukurannya kecil tidak lantas membuat tenaga yang dihasilkan juga kecil. Ini adalah sebuah terobosan terbaru dari Intel yang akan semakin memanjakan pengguna setianya. Jika selama ini Anda selalu bingung dengan tempat khusus komputer dan PC maka menggunakan PC mini yang satu ini semua itu tidak akan terjadi. Anda bisa menyimpannya dimana saja bahkan di dalam laci lemari sekalipun. Dengan ukuran yang super kecil maka PC Anda tidak akan memakan banyak tempat. Selain itu, penampilannya pun tampak elegan dan mewah.

Yang berkurang dari PC Intel yang satu ini hanya ukurannya saja. Terobosan terbaru dari Intel membuat penggunanya semakin mudah dan praktis saat akan membutuhkannya. Performanya akan tetap maksimal sesuai dengan kebutuhan Anda. Ukuran yang kecil tidak akan menjadi batasan bagi Anda untuk beraktivitas. Bahkan PC mini ini sangat mensupport Anda dengan adanya fitur yang bermanfaat untuk kebutuhan media. Anda bisa menikmati video 4K dengan kualitas premium, belajar, bermain, menikmati berbagai hiburan di rumah Anda, berekreasi dengan komputer, space penyimpanan yang besar, dan juga adanya ready mode sebagai teknologi intel.

PC Intel ini hadir dalam desain berukuran kecil namun sangat pintar. Anda bahkan bisa mengganti tower pendek tebal dengan PC yang bisa menjalankan semua aplikasi serta software yang Anda inginkan. Perangkat ini juga mensupport aplikasi seperti skype, Microsoft office, adobe, serta creative cloud dan aplikasi lainnya. Jika digunakan untuk kebutuhan bisnis Anda maka produk ini sangatlah kompeten. Koneksi nirkabel tersedia dengan baik, dan bisa digunakan untuk mengoperasikan banyak layar sekaligus. Dengan menggunakan PC ini maka biaya yang akan dikeluarkan jelas lebih hemat namun Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih maksimal.

Selain itu, yang paling menguntungkan dengan adanya PC Intel berukuran mini ini adalah hematnya daya energy yang dibutuhkan. Jika selama ini penggunaan komputer cukup boros biaya dan boros listrik maka produk yang satu ini sangatlah hemat. Untuk harga PC Intel yang satu ini Anda bisa langsung survey ke toko terpercaya. Harganya mungkin tidak akan sangat murah mengingat banyaknya kelebihan yang ada di dalam kotak kecil mini ini cukuplah mumpuni. Biasanya, harga untuk produk elektronik seperti komputer, PC, laptop atau tablet akan sangat mengikuti perkembangan dan kondisi pasar. Oleh karena itu sifat harga yang ada tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Dilihat dari spesifikasi PC Intel yang ada diatas, produk ini sangat recommended untuk Anda miliki. Dalam generasi Intel, produk ini siap menjadi yang terdepan untuk pengguna teknologi seperti Anda.