download (3).jpg

Di industri game, perusahaan Taiwan Acer sudah merupakan pemain lama dalam industri ini. Melihat industri game di Indonesia yang mulai memunculkan gairah, perusahaan Taiwan yang ingin memanjakan para pecinta game ini akan membawa beberapa perangkat game di bawah merek Predator Indonesia.

 

Membuat sei Predator untuk perangkat game ke Indonesia bukan tanpa alasan. Menurut data yang dikutip oleh Asosiasi permainan Indonesia, jumlah pemain di Indonesia dalam kontak dengan jumlah 25 juta pada tahun 2013 dan diperkirakan meningkat menjadi 34 juta dekatini.

 

Selain itu, menurut data dari Newzoo, lembaga riset global difokuskan pada dunia industri game game mengatakan negara mereka berkembang pesat pada tahun 2015 bahwa angka akan meningkat menjadi 56% dibandingkan tahun lalu dan akan menghasilkan USD 321 juta. Angka ini menempatkan Indonesia di Asia Tenggara menempati urutan kedua di dunia peringkat dan 24 nilai industri game. series Predator dari perangkat game tidak hanya satu jenis perangkat, tetapi terdiri dari berbagai jenis, mulai dari game handheld, desktop, monitor, hingga proyektor. Meskipun termasuk dalam garis Predator dari perangkat game, namun Acer tidak banyak menyebutkan perangkat tablet dan smartphone.

Advertisements