Tags

, , , , , , , , ,

Acer Meluncurkan Laptop dengan Harga Murah dan Windows 8.1

Harga Laptop Murah Acer

Acer Meluncurkan Laptop dengan Harga Murah dan Windows 8.1

Dengan menggandeng Microsoft, Acer Indonesia meluncurkan laptop sistem operasi Windows 8.1 dengan harga murah. Lantas, berapa harga laptop tersebut? Acer membandrol harga laptop tersebut dengan harga Rp 3 juta. Laptop-laptop tersebut diklaim Acer sebagai laptop Windows 8.1 Genuine dengan harga laptop yang paling murah se-Indonesia saat ini. Selain menawarkan harga laptop yang murah, laptop tersebut juga dilengkapi dengan garansi jasa 3 tahun.

Laptop Acer ini dilengkapi dengan beberapa fitur bawaan, seperti App Locker untuk mengontrol akses jenis file, serta fitur enkripsi perangkat untuk menjaga informasi berharga di laptop.

Tidak tanggung-tanggung, Acer meluncurkan tiga paket dengan harga laptop murah yang bisa dipilih, pertama adalah Acer Aspire V5-132, Aspire V5-132, dan Aspire E3-111.

Pilihan kedua, ada paket Aspire E5-411 14 inci dengan pilihan warna Piano Black dan Pearl White, lengkap dengan sistem operasi Windows 8.1 dan Bing serta bonus Skype gratis hingga 300 menit. Harga laptop murah paket ini ditawarkan mulai dari 4,5 juta rupiah.

Paket ketiga, Aspire E1-410 dan Aspire E1-422 (Dual Core) dengan opsi garansi penuh 3 tahun mencakup servis dan suku cadang. Harga laptop murah paket ini mulai Rp 3,9 juta.

Dengan harga laptop 3 jutaan, sistem keamanan laptop ini didukung oleh Firewall yang di Built-in pada Windows 8.1. Firewall ini akan bekerja sebagai fitur yang mampu mencegah masuknya hacker, malware, atau beberapa jenis virus lainnya melalui jaringan internet. Fungsi penting firewall ini akhirnya diwujudkan oleh Windows 8.1 dengan membangun sistem Firewall bernama Windows Defender yang menjadi satu kesatuan (bulit-in) dengan sistem operasi Windows.

Berikut fitur yang terdapat di Acer Windows 8.1

Fitur App Locker
Dengan menggunakan App Locker, pengguna dapat bertindak sebagai administrator dalam mengontrol penggunaan dan akses terhadap berbagai jenis file seperti EXE.file, MSI, script, dan tipe file lainnya.

App Locker juga akan membantu pengguna untuk membatasi jumlah dan jenis file yang ingin dijalankan sehingga pengguna tidak bisa menjalankan aplikasi yang mengandung malware atau aplikasi tanpa lisensi yang dapat memudahkan terjadinya tindak hacking dan masuknya virus.

Device Encryption
Dengan menggunakan Device Encryption, pengguna dapat menyimpan recovery key untuk membuka akun Microsoft di laptop maupun di komputer lainnya. Orang lain yang tidak mengetahui recovery key milik pengguna tidak akan bisa mengakses data-data penting yang disimpan.

Acer menyatakan dengan menggunakan laptop bersistem operasi Windows 8.1 keamanan data-data pribadi pengguna akan terjaga dengan baik.

Acer Meluncurkan Laptop dengan Harga Murah dan Windows 8.1

Advertisements